eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: 3 Tim Besar Beraksi

Sabtu, 24 September 2022 12:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (24/09/22), di mana tiga tim eSports besar yakni ONIC Esports, RRQ Hoshi dan EVOS Legends beraksi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (24/09/22), di mana tiga tim eSports besar yakni ONIC Esports, RRQ Hoshi dan EVOS Legends beraksi.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (24/09/22), di mana tiga tim eSports besar yakni ONIC Esports, RRQ Hoshi dan EVOS Legends beraksi.

Ajang bergengsi Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 kembali menggelar pertandingan yakni pada hari kedua di pekan ketujuh.

Pertandingan akan dibuka dengan duel seru antara Bigetron Alpha (BTR) melawan ONIC Esports selaku penguasa klasemen.

Gim ini dipastikan bakal menjadi laga sulit untuk BTR lantaran ONIC Esports merupakan tim papan atas yang menjadi penguasa klasemen sementara MPL ID Season 10.

ONIC Esports sendiri sejauh ini sudah mengantongi delapan kemenangan dan hanya mencicipi dua kekalahan saja di season regular hingga pekan ketujuh ini. sedangkan BTR saat ini berada di posisi keenam dengan lima kemenangan dan tujuh kekalahan.

Selain itu ada RRQ Hoshi yang akan berhadapan dengan Alter Ego, yang secara mengejutkan mampu menembus posisi tiga besar.

Tentunya pertandingan ini juga dipastikan berlangsung seru lantaran RRQ Hoshi tak boleh meremehkan lawannya begitu saja, karena Alter Ego bisa memberikan kejutan untuk sang Raja.

Di sisi lain, ada EVOS Legends yang juga akan tampil dan ditantang oleh penghuni papan bawah Geek Fam di laga pekan ketujuh.

Ferxiic cs kini menghuni peringkat kelima, di mana tentunya EVOS Legends wajib menang mengingat hanya posisi enam teratas yang bakal lolos Play-off apalagi Ferxiic cs bisa memanfaatkan situasi Geek Fam ID yang tengah terseok-seok.

Untuk menyaksikan penampilan para tim besar seperti ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan EVOS Legends anda bisa menonton MPL ID Season 10 melalui link live streaming berikut ini: