eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Hadapi RRQ Hoshi, Penentuan EVOS Legends di Laga El Clasico

Sabtu, 1 Oktober 2022 13:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (01/10/22), di mana ada duel bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (01/10/22), di mana ada duel bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (01/10/22), di mana ada duel bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends.

Tak terasa ajang MPL Season 10 telah menyentuh pekan kedelapan sebelum akhirnya pertandingan Mobile Legends ini dimulai dari babak playoffs.

Pada pertandingan kali ini tersaji duel klasik bertajuk El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi, di mana momen ini menjadi penentuan bagi sang Macan.

Sebab, EVOS Legends harus tertunduk lesu setelah peluang mereka semakin tipis untuk memasuki babak Playoffs usai kalah 0-2 dari BTR.

Sebab, saat ini EVOS Legends menempati posisi ketujuh atau dua terbawah bersama Geek Fam yang menjadi juru kunci di klasemen regular season MPL ID Season 10.

Namun sang macan masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoffs dengan harus memenuhi beberapa syarat.

Yakni Rebellion Zion harus kalah dengan skor 0-1 dari Aura Fire. Kemudian EVOS Legends juga harus menang 2-0 dari RRQ Hoshi.

Maka EVOS Legends siap tampil mati-matian demi bisa lolos ke babak playoffs.

Sementara itu, RRQ Hoshi yang bertengger di posisi kedua di belakang ONIC Esports juga mengincar kemenangan agar bisa makin memastikan diri menempati posisi upper bracket di playoffs.

Selain duel El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi, juga ada pertandingan menarik lainnya. Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini: