eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Kesempatan Terakhir untuk Lolos ke Babak Playoffs

Minggu, 2 Oktober 2022 14:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Minggu (2/10/22), kesempatan terakhir untuk lolos ke babak playoffs, ada duel ONIC Esports vs Alter Ego. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Minggu (2/10/22), kesempatan terakhir untuk lolos ke babak playoffs, ada duel ONIC Esports vs Alter Ego.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini, Minggu (02/10/22), kesempatan terakhir untuk lolos ke babak playoffs, ada duel ONIC Esports vs Alter Ego.

Tak terasa ajang MPL Season 10 telah menyentuh hari terakhir season reguler di pekan kedelapan sebelum ajang Mobile Legends ini beralih ke babak playoffs.

Kemenangan yang diraih oleh ONIC Esports 2-1 atas Geek Fam dan RRQ Hoshi 2-0 atas EVOS Legends di duel El Clasico membawa mereka ke upper bracket.

Sementara kemenangan Rebellion Zion dengan skor 2-1 atas Aura Fire sukses menyelamatkan mereka dari zona merah.

Kemudian kekalahan Geek Fam dan EVOS Legends membuat impian mereka untuk lanjut ke babak Playoffs sirna karena keduanya berakhir di posisi buncit pada klasemen MPL ID Season 10.

Di sisi lain pada hari terakhir di regular season akan dibuka lewat pertandingan antara Rebellion Zion vs Geek Fam.

Kemudian duel seru juga akan tersaji antara ONIC Esports yang berhadapan dengan Alter Ego.

Kedua tim sama-sama menghuni tiga besar klasemen regular season, di mana ONIC Esports menjadi pemuncak klasemen.

Sedangkan Alter Ego sendiri menyusul di peringkat ketiga, alias berada di belakang RRQ Hoshi yang menghuni posisi kedua di belakang ONIC Esports.

Maka pertandingan dihari terakhir bakal berlangsung seru karena para tim eSports Mobile Legends bakal tampil jor-joran untuk menutup regular season. Berikut link live streaming MPL ID Season 10 hari ini: