eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 3 Day 3: Duel ONIC vs Rebellion Zion dan Alter Ego vs Bigetron

Minggu, 5 Maret 2023 06:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 per Minggu (04/03/2023) sajikan pertandingan antara ONIC vs Rebellion Zion dan duel Alter Ego vs Bigetron. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 11 per Minggu (04/03/2023) sajikan pertandingan antara ONIC vs Rebellion Zion dan duel Alter Ego vs Bigetron.

INDOSPORT.COMJadwal MPL Indonesia Season 11 per Minggu (04/03/2023) menyajikan pertandingan antara ONIC vs Rebellion Zion dan duel Alter Ego vs Bigetron.

Pertandingan turnamen bergengsi Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 hari ini dibuka terlebih dahulu oleh pertandingan antara Alter Ego vs Bigetron.

Kedua tim ini tentunya sama-sama membutuhkan perolehan poin penuh entah itu bagi Alter Ego maupun Bigetron.

Alter Ego saat ini tidak dalam posisi yang baik karena menghuni juru kunci, apalagi setelah menelan tiga kekalahan beruntun kontra ONIC, Geek Slate, dan Aura Fire.

Sementara itu, Bigetron juga tidak dalam posisi yang baik-baik amat setelah menghuni peringkat keenam yang menjadi batas zona play-off.

Di sisi lain, Kairi cs berkesempatan besar untuk menuruskan rentetan tujuh kemenangan beruntun kala melawan Rebellion Zion.

Hal ini tentu saja bakal menjadi tantangan bagi Rebellion Zion untuk bisa menghentikan laju kemenangan beruntun sang juara bertahan MPL Indonesia Season 10 lalu itu.

Terlebih lagi, Rebellion Zion kurang lebih akan memberikan perlawan yang alot pada ONIC terlepas mereka baru saja tumbang dari RRQ sebelumnya.

Simak jadwal MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (05/03/2023).