x

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: AE atau ONIC? Kesempatan Kudeta EVOS

Sabtu, 22 Februari 2020 13:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Memasuki pekan tiga hari kedua, MPL Season 5 akan menyajikan tiga laga menarik. Salah satunya antara Alter Ego (AE) dan ONIC yang salah satunya berpeluang kudeta EVOS.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 telah memasuki pekan tiga hari kedua, Sabtu (22/2/20). Ada laga antara Alter Ego (AE) dan ONIC yang berpeluang kudeta EVOS.

Mengambil tempat di MPL Arena, hari ini tersaji tiga pertandingan menarik yang layak untuk diikuti. AE akan menjamu ONIC pada kesempatan kali ini dengan rasio kemenangan sama, dua kali menang dan dua kali kalah, di antara mereka bisa menyalip EVOS.

Baca Juga

Jika melihat berdasarkan performa, AE mampu memiliki keunggulan diatas ONIC. Tentu itu bukanlah hal mengejutkan mengingat Maungzy beserta koleganya merupakan tim tangguh yang bisa mengimbangi EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ) musim lalu.

Serupa dengan ONIC, dipecundangi EVOS pada MPL Season 5 pekan kedua buat mereka berjanji akan menuntut balas. Psychoo cs siap sedia menghadapi tim mantan jawara sekalipun termasuk AE selaku tim kuda hitam.

Beralih ke pertandingan lain akan ada Bigetron (BTR) Alpha yang berpotensi kembali memuncaki klasemen karena menjamu Geek Fam. Warlord dan kawan-kawan sudah mencatatkan statistik mentereng dengan empat kali menang tanpa kalah satu pun.

Baca Juga

Terakhir ada laga yang dilakoni EVOS melawan Genflix Aerowolf (GFLX). Dengan mempertaruhkan gelar juara MPL musim lalu dan M1, tim eSports berlogo Macan Biru siap membumihanguskan siapapun lawan mainnya.

Tidak terkecuali GFLX, derita musim lalu menjadi tim bulan-bulanan membuat mereka ingin lakukan perubahan pada MPL Season 5 kali ini. Berbekal roster baru tim Serigala optimis menyantap EVOS di laga kali ini.

Berikut jadwal pertandingan eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 pada hari Sabtu (22/2/20) yang dimulai pukul 16.00 WIB:

Jadwal PertandinganeSportsJadwal Pertandingan Hari IniMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini