x

Jadwal dan Bracket Playoff MDL Indonesia Season 1: Pembuktian Tim Non-Pro

Kamis, 2 April 2020 15:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan jadwal dan bracket babak playoff Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 1, yang dilangsungkan pada 18-19 April 2020 mendatang. Babak ini nampaknya semakin mengukuhkan prestasi tim-tim non-profesional.

Sebab, empat tim teratas klasmen dihuni masing-masing oleh tim yang bukan peserta MPL Indonesia season 5, mulai dari Recca eSports, XCN Kings, Victim eSports, dan Siren eSports. Di babak playoff hari pertama, keempat tim dipastikan tidak akan bertemu dalam satu bracket.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara empat tim lainnya yang lolos ke babak playoff, memang memiliki nama yang cukup baik dan juga sekaligus memiliki wakil di ajang profesional MPL Indonesia season 5, yakni ONIC Prodigy, RRQ Sena, Alter Ego X, dan Genflix Aero Jr. Keempat tim inilah yang akan menjadi lawan tim non-pro di atas.

Berdasarkan hasil undian, tim pemuncak klasemen, Recca eSports akan menantang Genflix Aero Jr di hari pertama playoff, Sabtu (18/04/20), disusul match antara Siren eSports vs ONIC Prodigy. Tim yang kalah akan langsung tersingkir, dan tim pemenang akan saling bertemu di semifinal.

Selanjutnya, ada match antara XCN Kings vs Alter Ego X, disusul pertemuan sengit antara Victim eSports vs RRQ Sena. Pemenang dari dua match ini juga akan melaju ke babak semifinal di hari kedua, Minggu (19/04/20). Kemudian, babak grand final juga langsung dihelat di hari yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Menarik untuk menantikan siapa yang akan menjadi jawara perdana kompetisi MDL Indonesia season 1. Babak playoff hingga grand final dapat disaksikan secara online di Facebook Gaming Mobile Legends: Bang Bang dan Nimo TV.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsMLBB Development League (MDL)

Berita Terkini