x

Link Live Streaming PUBG Mobile World League (PMWL) 2020: Bigetron dan Morph!

Sabtu, 11 Juli 2020 17:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Cabang olahraga eSports game PUBG.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming turnamen eSports PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 season zero dari wilayah Timur, hari ini, Sabtu (11/7/20).

Sejatinya, laga perdana PMWL 2020 digelar pada Jumat kemarin. Namun, ada gangguan log in bagi para pengguna iOS hingga laga harus ditunda menjadi hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, tidak ada perubahan jam tayang dan banyak platform yang bisa digunakan untuk menyaksikan dua tim PUBG Indonesia bertanding.

Ya, Indonesia mengirimkan dua wakil terbaik di kompetisi PUBG Mobile level dunia, yaitu Bigetron RA dan Morph Team. Keduanya berada dalam grup yang berbeda.

Bigetron Red Alien akan bersaing di Grup A kontra Team Secret Malaysia, Megastars dari India, dan Reject Scarlet sebagai perwakilan Jepang.

Sementara tim Merah Putih lainnya, Morph Team akan bersaing di Grup B bersama Yoodo Gank Malaysia, No Chance Team asal Mongolia, dan T1 sebagai perwakilan Korea Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

Mampukah kedua tim Indonesia menuntaskan laga pekan pembuka hari ini dengan Winner Winner Chicken Dinner?

Laga sengit Bigetron RA dan Morph Team di PUBG Mobile World League 2020 dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan live streaming di link berikut ini.

Link 1
https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/ 

Link 2
https://youtu.be/iO82PE8HcMU

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Live StreamingBerita eSportsBigetronMorph TeamPUBG Mobile World League (PMWL) 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler