x

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: El Clasico RRQ vs EVOS, PR Berat buat Bigetron

Sabtu, 15 Agustus 2020 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap MPL Indonesia season 6 pekan pertama hari kedua, Sabtu (15/8/20), yang diawali oleh ONIC eSports menantang Genflix Aerowolf. Sebagai kampiun Mytel International, Sang Landak memang diunggulkan dalam match kali ini.

Namun, Genflix Aerowolf baru saja melibas Bigetron Alpha dengan kemenangan 2-1 di laga perdana. Tentu hal ini menjadi modal bagi Watt dkk. untuk konsisten di papan atas.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya, duel panas tersaji antara dua musuh bebuyutan, Rex Regum Qeon (RRQ) yang akan menghadapi EVOS Legends. Duel ini kerap disebut sebagai laga el classico.

Dengan status sebagai juara MPL ID season 5 dan MPL Invitational, RRQ percaya diri bisa menaklukkan lawannya. Terlebih, EVOS baru saja ditinggal oleh Luminaire dan Donkey.

Namun, patut dinanti kejutan yang akan diberikan oleh sang pelatih yang kini turun gunung sebagai pemain, Zeys, dan aura positif seiring masuknya Pendragon ke tim. Siapa yang mampu meraih kemenangan di laga el clasico pekan ini, RRQ atau EVOS?

Beralih ke match ketiga, yakni pertemuan antara Bigetron Alpha dan Alter Ego. Pada laga perdana, Branz dkk harus takluk dari Aerowolf dan tenggelam ke dasar klasemen.

Kali ini, Bigetron harus membayar kekalahan itu dengan poin yang didapat dari Alter Ego, sebuah tim yang juga tidak dapat diprediksi bagaimana permainan mereka musim ini.

Alter Ego baru saja mendatangkan Udil Surbakti, sosok yang pernah meraih treble winner bersama ONIC eSports. Ia juga telah beradaptasi dengan baik di masa pramusim.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sulit, namun masih ada harapan bagi Bigetron Alpha untuk memperbaiki hasil pekan pertama MPL Indonesia season 6.

Berikut adalah jadwal pertandingan MPL ID pekan pertama hari kedua, Sabtu (15/8/20).

13.00 WIB ONIC eSports vs Genflix Aerowolf
15.30 WIB Rex Regum Qeon vs EVOS Legend
18.30 WIB Bigetron Alpha vs Alter Ego

Jadwal PertandinganeSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini