x

Hasil MPL ID Season 6: Genflix Aerowolf Sikat ONIC, Ada Apa Raja Langit?

Jumat, 18 September 2020 17:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut adalah hasil pertandingan pekan keenam MPL Indonesia season 6, Jumat (18/09/20) antara Genflix Aerowolf menghadapi ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan pekan keenam MPL Indonesia season 6, Jumat (18/09/20) antara Genflix Aerowolf menghadapi ONIC eSports.

Secara head to head, ONIC eSports cukup diunggulkan dalam pertemuan ini. Namun siapa sangka, Genflix Aerowolf justru berhasil mengamankan dua game sekaligus.

Awal game berjalan sengit untuk kedua tim. Lima menit awal, skor masih tipis 4-3 untuk Aerowolf. Meski menang jumlah kill, namun tim Rubah kalah dalam perolehan network.

Baca Juga
Baca Juga

Marz dkk akhirnya mendapatkan sedikit harapan saat hampir melakukan wiped out pada seluruh pemain ONIC di menit ke-13, dan tentu mereka juga mendapatkan Lord.

Lima menit berselang, Aerowolf kembali menyerbu base lawan dan ONIC terfokus pada Lord, sehingga Raja Langit akhirnya kehilangan seluruh inhibitor turet.

Kedatangan Lord ketiga sejatinya cukup merepotkan bagi ONIC, dan farming tunggal dari Rinazmi di altar lawan, memastikan Aerowolf memenangkan game pertama.

Memasuki game kedua, ONIC memang berhasil mengamankan Chou serta Ling, sementara Genflix justru Aerowolf sempat diragukan kala melakukan pick pada Claude.

Lima menit awal, skor masin imbang 4-4. Selanjutnya, ONIC mulai mendominasi dan masuk pada perebutan Lord. Namun sedikit kesalahan Sanz membuat keadaan berbalik.

Baca Juga
Baca Juga

Aerowolf kembali mendapatkan Lord dan membantu pola serangan mereka yang sejak awal sudah sulit ditebak. Solo push dari Watt memastikan Serigala unggul 2-0 atas ONIC.

Dengan hasil ini, posisi ONIC eSports tidak aman di papan atas, sementara Genflix Aerowolf tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara MPL Indonesia season 6.

eSportsONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini

Berita Terpopuler