x

Puncak Kolaborasi Free Fire x Money Heist, Hadiahnya Bikin Ngiler

Jumat, 18 September 2020 17:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Event Ultimate Heist sebagai kolaborasi antara game eSports Free Fire dan Serial Money Heist akan berlangsung mulai Sabtu (19/09/20).

INDOSPORT.COM - Event Ultimate Heist sebagai kolaborasi antara game eSports Free Fire dan Serial Money Heist akan berlangsung mulai Sabtu (19/09/20).

Pada event ini, pemain Free Fire di seluruh dunia ditugaskan oleh The Professor untuk menyelamatkan Maxim yang tertangkap di tengah aksinya, tentu dengan janji hadiah.

Baca Juga
Baca Juga

Mainkan game Free Fire pada hari Sabtu, tanggal 19 September, untuk mendapatkan hujan hadiah, termasuk salah satunya yakni Gun Skin dan Backpack Skin secara gratis.

Dapatkan juga Token "Heisted Cash" setelah berhasil melakukan kill pada lawan selama Deadbox Drop, antara 19-20 September. Tukarkan token ini dengan hadiah fantastis.

Kemudian pada tanggal 19-22 September, masuklah ke dalam mode "Money Heist", di mana dua tim harus saling berhadapan untuk mengamankan mesin pencetak uang.

Kejutan lainnya, bagian terakhir dari animasi Free Fire x Money Heist akan tayang besok, 19 September. Pada series ini, diceritakan bagaimana Profesor merekrut karakter Free Fire dan merencanakan aksi terbesarnya.

Pada seri pertama, The Professor meminta bantuan karakter Free Fire untuk "meraih kembali apa yang dicuri", yang digambarkan sebagai "The Ultimate Heist Plan Bermuda".

Baca Juga
Baca Juga

Lalu di episode ketiga, Profesor menjelaskan rencananya untuk mengambil 180 juta euro dari bank. Enam karakter inti dari rencana Profesor harus bekerja sama dalam misi ini.

Suatu kebanggaan bagi penggemar Free Fire Indonesia, di mana film Free Fire x Money Heist juga diperankan oleh aktor Joe Taslim, dan kini telah ditonton sebanyak 4,9 juta kali.

Joe TaslimeSportsFree FireBerita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler