x

Link Live Streaming IFeL 2020 Hari Ini: Dominasi Rizky Faidan dan Derby Jatim

Sabtu, 26 September 2020 11:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Rizky Faidan, pemain PSS Sleman di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketiga, hari ini, Sabtu (26/09/20) siang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pekan ini dibuka dengan adu gengsi antara Madura United yang mengandalkan Elga Cahya Putra, menghadapi Persita Tangerang yang tampil dominan bersama Elul Wibowo.

Baca Juga
Baca Juga

Meski di atas kertas, Elul membawa Persita unggul atas Madura, namun Elga berada di bawah naungan manajemen yang sama, membuat permainan Elul sudah terbaca.

Kemudian, laga dilanjutkan dengan big match antara Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta, menghadapi Rommy Hadiwijaya sebagai andalan dari klub Barito Putera.

Rizal 'Ivander' memegang titel top skorer dua musim berturut-turut di Liga Thailand. Hanya saja saat ini perolehan gol Rommy HW lebih unggul di Indonesian Football e-League.

Selanjutnya, PSIS Semarang bersama Setia Widianto akan menjajal kemampuan pemain senior, Adhie QwaSG bersama Borneo FC. Siapa yang akan meraih poin pekan ini?

Pertemuan antara Indra 'Tajusa' dari PSM Makassar kontra Rizky Faidan dari PSS Sleman tentu paling dinanti. Keduanya sama-sama unggul produktivitas gol di IFeL.

PSM Tajusa dan PSS Faidan juga dikenal sebagai pemain dengan mental kuat, bisa dengan mudah membalikkan kedudukan meski lebih dulu tertinggal dari lawannya.

Derby Jawa Timur akan menjadi penutup, Ferry Gumilang sebagai wakil Arema FC, akan melawan Lucky Maarif Persik Kediri. Siapa yang akan meraih kemenangan?

Menarik untuk menantikan secara langsung aksi seluruh pemain PES Liga 1 pada pekan ketiga IFeL 2020, tayang secara live mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

Link 1 

Link 2

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

eSportsLink Streaming Piala Dunia 2018Berita eSportsIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini