x

Xinn Minta Absen di MPL Invitational, CEO RRQ: Saya Tak Tahu Masalahnya

Kamis, 22 Oktober 2020 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
CEO RRQ foto bersama bareng Xinn.

INDOSPORT.COM - Setelah menjuarai MPL Indonesia Season 6, Yesaya 'Xinn' lagi-lagi meminta absen dari tim RRQ Hoshi untuk agenda selanjutnya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Beberapa waktu terakhir, Xinn mengaku tidak puas dengan penampilannya di grand final MPL ID Season 6, hingga ia pun melewatkan malam perayaan kemenangan RRQ Hoshi.

Kemudian, dalam sesi live streaming di akun Instagram @rrq_xinn, pemain 21 tahun itu menjawab beberapa pertanyaan fans yang akhirnya menuai kontroversi di media sosial.

Baca Juga
Baca Juga

"Kenapa next tournament nggak ikut? Nggak apa-apa guys," jawab Xinn.

"MPLI (invitational) ikut? Nggak," tambahnya.

Meski terkesan singkat, namun jawaban dari Xinn memang mengindikasikan jika ia ingin absen di turnamen Mobile Legends terdekat.

Hal ini akhirnya sampai ke telinga CEO RRQ, Andrian Pauline. Namun, sosok yang akrab disapa AP itu mengaku tidak menerima info apapun dari Xinn secara resmi.

"Nggak tahu, saya nggak mau komentarin tentang Xinn, nanti jadi drama lagi. Dia kan curhatnya ke publik, saya juga nggak tahu sih," ucap RRQ AP dalam live Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

"No comment saya, itu urusan dapur. Kalian kalau misalnya mau support orangnya ya silahkan, mau support tim RRQ ya nggak apa-apa," tambah Andrian Pauline lagi.

Kontroversi antara Xinn dan RRQ sejatinya sudah berhembus beberapa waktu lalu. Xinn dikabarkan tidak tampil di sepanjang MPL ID Season 6, namun akhirnya ia pun kembali.

Sementara itu, jika tidak ada perubahan, maka akan ada dua turnamen eSports skala internasional yang diikuti RRQ Hoshi dalam waktu dekat, yakni MPL Invitational dan M2 2020.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini

Berita Terpopuler