x

EVOS vs RRQ Panas, Thailand 'Begal' Trofi Juara Free Fire Asia Series

Senin, 30 November 2020 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Turnamen internasional secara virtual, Free Fire Continental Series (FFCS) 2020.

INDOSPORT.COM - Sengitnya perang saudara antara EVOS vs RRQ, membuat kedua tim Indonesia harus kehilangan trofi juara Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series 2020, Minggu (29/11/20).

Sebagaimana diketahui, Indonesia mengirim dua wakil terbaiknya ke babak grand final Free Fire Continental Series - Asia Series 2020, yakni EVOS eSports dan RRQ Hades.

Baca Juga
Baca Juga

Performa keduanya memang sangat baik di babak grand final, hanya saja sentimen tim yang punya rivalitas itu membuat mereka gagal memboyong trofi juara FFCS 2020.

Sejak round 1, EVOS dan RRQ sudah dipaksa bersaing hingga sama-sama meraih 20 poin. Round kedua, EVOS beruntung bisa bertahan hingga akhir dan beranjak ke posisi kedua.

Round ketiga, giliran RRQ Hades yang tampil dominan dan mengudeta EVOS di peringkat kedua. Adu gengsi masih terjadi di round 4, EVOS eSports naik ke posisi tiga klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

EVOS mantap di peringkat tiga besar saat main di round 5, namun Sam13 dkk dijegal di laga terakhir, hingga kembali mengoleksi 133 poin, capaian yang sama dengan RRQ Hades.

Dengan demikian, secara berturut-turut tim Indonesia mengunci posisi tiga dan empat, sementara di posisi teratas dihuni oleh EXP eSports dan King of Gamers dari Thailand. 

eSportsFree FireEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsFree Fire Continental Series (FFCS)

Berita Terkini