x

Rekap Hasil MPL Invitational: 3 Tim Indonesia Tersisa, RRQ vs Alter Ego

Senin, 30 November 2020 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo MPL Invitational.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil playoff ONE Esports MPL Invitational yang digelar pada 27-29 November 2020, dan diikuti oleh delapan tim andalan Indonesia.

Hari pertama, Geek Fam ID menggebrak panggung Mobile Legends saat berhasil mengalahkan saudara asal Indonesia, Bigetron Alpha dengan skor langsung 2-0.

Di sisi lain, ONIC Indonesia harus takluk oleh ONIC Filipina lewat kekalahan tipis 1-2. Tak lupa, Genflix Aerowolf tampil dominan dan meraih skor 2-0 atas Omega Esports Filipina.

Baca Juga
Baca Juga

Memasuki hari kedua, pertarungan panas EVOS Legend vs Alter Ego dari Indonesia, dimenangi Celiboy dkk, sehingga perjalanan EVOS hanya sampai di sini saja.

Sementara Aura Fire dari Indonesia juga harus dipulangkan oleh tim Aura Filipina. Dengan demikian, hanya tiga tim Indonesia yang tersisa di fase gugur MPL Invitational.

Laga penentu ada di hari ketiga, Geek Fam ID semakin percaya diri dengan roster anyar. Schwann, Babyruca, Zunz, Frzz, Renv, dan Despair menaklukkan Blacklist International.

Sebagaimana prediksi sebelumnya, Alter Ego mampu menaklukkan Genflix Aerowolf 2-0, demi mewujudkan impian mereka bersua kampiun MPL Indonesia S6, RRQ Hoshi.

Dengan demikian, berdasarkan bracket yang tersisa di babak gugur, RRQ Hoshi menjamu Alter Ego di babak delapan besar. Menarik untuk menantikan aksi kedua tim Indonesia.

Akankah terjadi laga ulangan seperti grand final MPL ID Season 6, saat RRQ Hoshi melibas Alter Ego dengan skor sengit, bahkan hampir gagal mengangkat trofi juara.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Geek Fam ID akan menantang sang juara MPL Malaysia/Singapura Season 6, Todak. Andai Zunz dkk menang, mereka akan bersua tim Indonesia di semifinal MPLI, pemenang dari laga RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Jika benar demikian, tim Indonesia akan mengunci satu slot di babak grand final MPL Invitational. Akankah RRQ Hoshi akan mempertahankan titel juara musim lalu, atau justru akan lahir jawara baru di musim ini?

Saksikan babak 8 besar ONE Esports MPL Invitational, dan dukung tim Indonesia yang tersisa, RRQ Hoshi, Alter Ego dan Geek Fam ID pada Sabtu (5/12/20) mendatang, live dari Youtube dan Facebook MLBB.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAlter EgoGeek Fam IDMPL Invitational

Berita Terkini