x

Ultimate Arena PUBGM Kembali Digelar, Bisa Main Bareng ONIC eSports!

Senin, 30 November 2020 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Ultimate Arena PUBG Mobile kembali digelar dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Hajatan Ultimate Arena PUBG Mobile kembali digelar. Kali ini, Anda bisa main bareng tim eSports profesional, mulai dari ONIC, Boom eSports, dll.

Kesempatan untuk bergabung di Ultimate Arena PUBG Mobile masih terbuka hingga 3 Desember, sebab turnamen akan digelar tepat pada 5-16 Desember mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain diramaikan oleh tim-tim profesional, Ultimate Arena PUBGM kali ini akan bertabur hadiah. Tak tanggung-tanggung, total prize pool yang disiapkan mencapai Rp20 juta.

Namun, perlu dicatat jika tim undangan baru akan bermain di babak grand final pada 16 Desember nanti. Sehingga, pastikan tim Anda terdaftar dan lolos hingga grand final.

Selain ONIC dan Boom eSports, beberapa tim undangan lainnya sudah punya nama di kancah nasional, sebut saja Morph Team, Geek Fam ID, The Pillars dan The Prime.

Menariknya, turnamen ini dibuka buat umum, sehingga diprediksi akan hadir ribuan tim eSports PUBG Mobile dari seluruh Indonesia, meski hanya akan ada dua kali fase qualifier.

Setelah opening match pada 5-6 Desember, babak kualifikasi pertama akan digelar pada Senin (7/12/20) siang, dan kualifikasi kedua berlangsung pada Kamis (10/12/20).

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pastikan tim kamu sudah terdaftar melalui website BoWL: www.bowleague.com karena slot bisa penuh sewaktu-waktu.

Khusus bagi kamu penggemar game PUBG Mobile atau penggemar give away, saksikan live streaming Ultimate Arena PUBG Mobile melalui kanal Youtube BoWL dan NimoTV.

YoutubeeSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)ONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler