x

Hasil MDL Indonesia Season 3 Hari Keempat: RRQ Raih Kemenangan Ketiga

Kamis, 25 Februari 2021 20:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3, Minggu pertama hari keempat pada Kamis (25/2/2021).

Dalam pertandingan hari keempat, RRQ Sena berhasil membuktikan kualitasnya setelah mendulang tiga kali kemenangan beruntun di ajang MDL Indonesia Season 3.

Baca Juga
Baca Juga

Tim yang diperkuat roster bernama Skylar baru saja menang atas XCN West Bandits dengan dua match langsung. Kemenangan 2-0 membuat RRQ Sena menjadi pemuncak klasemen MDL Indonesia Season 3 dengan raihan enam poin.

Selain itu ada pertandingan yang tidak kalah seru antara Victim Esports melawan tim pendatang baru yakni Dewa United Esports. Di hari kedua, Dewa United Esports berhasil mendulang kemenangan namun kini mereka harus mengakui ketangguhan Victim dengan skor 1-2.

Kekalahan itu membuat Dewa United Esports memiliki total 0 poin karena satu poin di kemenangan pertama harus dikurangi satu poin kekalahan dari Victim.

Di laga penutup, ada duel antara juara bertahan season lalu yakni Siren Esports melawan Alter Ego X. Melawan juara bertahan, Alter Ego X dibuat tidak berkutik karena menyerah dengan skor 0-2.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan itu membuat Siren Esports memperoleh total tiga poin dari tiga laga yang telah dijalani. Di laga perdana mereka kalah 1-2 dari Geek Fam Jr dan menang 2-0 atas King Esports di hari kedua.

Diketahui, babak regular season ini bakal diselenggarakan selama enam Minggu. Delapan tim dengan posisi teratas klasemen berhak memperoleh tiket lanjutan ke babak Play-off.


1. Hasil Pertandingan MDL Regular Season Minggu Pertama hari ke-4, Kamis (25/2/2021):

Hasil Pertandingan MDL Regular Season Minggu 1 hari ke-4, Kamis (25/2/2021).

Victim Esports (2) vs (1) Dewa United Esports

Geek Fam JR (1) vs (2) Bigetron Bravo

RRQ Sena (2) vs (0) XCN West Bandits

Siren Esports (2) vs (0) Alter Ego X.

Hasil PertandinganeSportsRex Regum Qeon (RRQ)Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia

Berita Terkini