x

Ada James dan Xinn, Begini Cara Gabung RRQ Streamers dan Dapat Membership

Jumat, 26 Februari 2021 15:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Team RRQ baru saja membuat terobosan baru dengan membuka divisi RRQ Streamers dan RRQ Membership.

INDOSPORT.COM - Team RRQ baru saja membuat terobosan baru dengan membuka divisi RRQ Streamers dan RRQ Membership. Begini cara bergabung dan menjadi lebih dekat dengan Sang Raja dari Segala Raja.

Team RRQ menyadari jika perkembangan eSports di Tanah Air semakin pesat, tidak hanya sebagai pro player, tapi banyak pula gamers yang berprofesi sebagai streamer.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan latar belakang tersebut, Team RRQ yang sudah cukup lama berkiprah di industri eSports Tanah Air sejak tahun 2013, akhirnya resmi meluncurkan divisi baru dengan tajuk RRQ Streamers, Rabu (24/02/21) kemarin.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline menuturkan bahwa salah satu tujuan peluncuran RRQ Streamers adalah untuk mempersiapkan masa depan para atlet eSports, setelah mereka tidak lagi terjun di dunia kompetitif.

“Seperti yang kita tahu, karier dari sebuah perjalanan atlet eSports sangat singkat, dan RRQ Streamers hadir untuk menjadi pilihan karier selanjutnya, setelah masa atlet mereka berakhir," ungkap Andrian Pauline.

Nampak dalam deretan anggota divisi RRQ Streamers, ada Jamesss yang merupakan mantan pelatih RRQ Hoshi, bahkan Xinnn yang baru-baru ini memutuskan untuk rehat dari scene kompetitif MPL ID Season 7.

Beberapa pemain aktif juga mendapat slot di RRQ Streamers, yaitu Vyn, Lemon, Alberttt, R7, Wizzking, dan Psychoo. Selain itu, ada juga Kenboo, XoXo, Liam, Vivi, Jennie, Lyn, Sinka, Nala, Pandu, Vunny, Jany, dan Lipay.

Para gamers yang bergabung dengan RRQ Streamers bisa mendapatkan exposure yang besar dari Team RRQ, sehingga mereka akan lebih dikenal, dan para streamers juga dapat meningkatkan fanbase atau komunitasnya.

“RRQ Streamers bisa menjadi wadah untuk para streamer mengembangkan potensi dan meningkatkan profesionalitas. Saya juga berharap akan banyak wadah seperti RRQ Streamers sehingga talenta muda ini bisa lebih sukses lagi,” tuntas Andrian Pauline.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai recruitment RRQ Streamers, silakan email ke streamers@teamrrq.com atau kunjungi Instagram @rrq_streamers.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Team RRQ juga meluncurkan RRQ Membership sebagai wadah bagi penggemar untuk terus mendukung perjuangan tim. RRQ Membership merupakan keanggotaan resmi sebagai wujud apresiasi tim terhadap fans.

Team RRQ memberi berbagai keuntungan yang hanya bisa dimiliki oleh para anggota RRQ Membership, termasuk give away dan diskon khusus anggota yang dapat dipakai saat berbelanja di situs resmi RRQ Store.


1. Royal Army

Logo RRQ.

Semua keuntungan bisa didapatkan secara gratis oleh semua penggemar yang memilih paket keanggotaan “Army”. Namun jika ingin lebih banyak keuntungan eksklusif, tersedia juga pilihan keanggotaan level “Royal Army”.

Dengan memilih paket keanggotaan Royal Army, kamu akan mendapat Welcome Pack berisi t-shirt, gelang, gantungan kunci, dan stiker. Kartu fisik RRQ Membership dengan ukiran nama juga akan dikirimkan langsung.

Team RRQ kini juga menyediakan program eksklusif bagi pemegang kartu Royal Army, yaitu acara meet and great spesial dengan para pro player Team RRQ. Informasi lainnya dapat disimak via situs RRQ Membership.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini