x

Breaking News! BTR Branz Tak Ikut Turnamen MSC 2021 karena Skandal Asusila

Kamis, 6 Mei 2021 17:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Penggawa Bigetron Alpha, Jaran Bagus Wiloko atau Branz.

INDOSPORT.COM - Salah satu pro player Bigetron Alpha, Jabran Bagus Wiloko alias Branz tersandung kasus asusila dan kini mendapat sanksi tegas dari manajemen.

Di tengah prestasi gemilang Bigetron Alpha sebagai runner up MPL Indonesia Season 7 dan wakil Indonesia di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, tiba-tiba ada skandal mengejutkan dari pemainnya.

Ya, BTR Branz sempat melakukan sesi live streaming di kanal Nimo TV, Kamis (06/05), dan kemudian mematikan kameranya, tapi nampaknya ia lupa mematikan microphone.

Baca Juga
Baca Juga

Tak berselang lama, pada sesi live streaming yang masih berlangsung itu, terdengar suara desahan wanita beberapa kali, seakan ada orang yang tengah melakukan hubungan badan.

Sontak, rekaman suara itu pun viral di media sosial mulai dari Instagram, Twitter, bahkan YouTube, dan banyak netizen yang protes kepada manajemen Bigetron Esports.

Tak berselang lama, manajemen pun merilis sanksi untuk BTR Branz untuk menghentikan aktivitas di tim selama satu bulan, dan tidak ikut serta di ajang MSC 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak manajemen Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi" tertulis dalam rilis resmi tim.

"Kami menyatakan bahwa Jabran 'Branz' Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh."

"Dan ia tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legends, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang, yaitu MSC."


1. Hilangnya Pilar Penting

Penggawa Bigetron Alpha, Jaran Bagus atau Branz.

Hal ini tentu saja sangat disayangkan, sebab Branz ialah pemain paling penting bagi skuat Bigetron Alpha di beberapa musim terakhir, bahkan ia juga tak pernah absen bermain.

Aksi brilian Branz membuat Bigetron Alpha melaju ke babak grand final MPL Indonesia Season 7, dan takluk dari EVOS Legend. Meski begitu, mereka bakal tetap bermain di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021.

eSportsMobile LegendsBerita eSportsBigetronMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini