Tembus Babak Final, 96 Tim Futsal Siap Bertanding di Level Internasional

Selasa, 4 September 2018 10:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perhelatan Super Soccer Battle Futsal 2018 telah menginjak babak final found. Sebanyak 96 tim siap saling bertarung di babak final dengan peraturan dan lapangan internasional.

Final Area Round yang akan digelar di tiga lokasi Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Tak mudah memang bagi setiap tim untuk dapat lolos ke Final Area Round.

Bahkan ada tim futsal di Jakarta Utara, yaitu Time Futsal menurunkan pemain eks Liga Pro hingga Timnas untuk dapat meloloskan timnya ke babak Final Area. 

“Kami harus membuat gol sebanyak mungkin di 2 kali pertandingan agar dapat mengamankan tiket di fase Final Area," ucap Joko Setyo selaku perwakilan Moksa Activation & Roro Jonggrang Sport.

“Kami sudah menduga di fase akhir eliminasi ini tim-tim akan bermain all out untuk dapat lolos, antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sudah dapat kami tangani dengan baik melibatkan polisi dan pihak keamanan terkait guna kelancaran pelaksanaan event SSFB 2018 ini.

"Selamat kepada 96 tim peserta yang lolos ke Final Area Round, kekuatan tim akan benar-benar diuji pada babak ini mengingat ukuran lapangan 20m x 40m yang merupakan standar internasional. Tim yang mempersiapkan diri dengan baiklah yang akan lolos ke Grand Final yang hanya akan diikuti 16 tim saja," tutup dia.

Nantinya 96 tim akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Tantangan pun berlanjut karena di babak final round lapangan yang akan digunakan berstandar internasional futsal.