Tiket Semifinal AFF Futsal Dibanderol Rp 50 Ribu, Begini Cara Belinya

Kamis, 8 November 2018 17:48 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah seorang sudah mendapatkan tiket AFF Futsal Club Championship 2018 setelah antre panjang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah seorang sudah mendapatkan tiket AFF Futsal Club Championship 2018 setelah antre panjang

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) Piala AFF Futsal memberlakukan hal yang berbeda dalam penjualan tiket babak semifinal. Jika dalam babak penyisihan digratiskan, kini tiket tersebut dibanderol Rp50 ribu.

Media Officer AFF, Ardi Raharjo, menjelaskan harga tersebut untuk tiket terusan. Artinya, suporter bisa menyaksikan dua laga semifinal yakni Indonesia melawan Thailand dan Malaysia melawan Vietnam di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (09/11/18).

"Namun tiket itu hanya khusus untuk pertandingan semifinal. Tiket yang dijual sejumlah 4.000 lembar dan hanya dijual secara online di tiket.com," kata Ardi Raharjo.

Dia memaparkan, pertimbangan tiket Piala AFF Futsal tak lagi gratis berdasarkan animo penonton yang hadir. Langkah itu diberlakukan untuk mengantisipasi adanya pembludakan penonton seperti tiga laga sebelumnya.

Apalagi, lanjut dia, saat laga melawan Malaysia suporter Indonesia banyak yang tidak mendapat tiket dan antrean mengular di luar GOR UNY.

Dengan diberlakukan sistem itu, panita berharap tidak ada lagi penumpukan suporter di luar arena pertandingan.

"Jadi tiket berbayar untuk membatasi kapasitas GOR dengan jumlah penonton, agar situasi di dalam tetap kondusif dan terjaga kenyamanannya. Tidak ada tiket, tidak bisa masuk. Dan penjualan tiket hanya dilayani melalui tiket online tidak diperjual belikan di GOR," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%