Link Live Streaming Semifinal Piala AFF Futsal 2018: Thailand vs Timnas Indonesia

Jumat, 9 November 2018 10:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Piala AFF Futsal matchday ketiga antara Indonesia vs Kamboja. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Piala AFF Futsal matchday ketiga antara Indonesia vs Kamboja.

INDOSPORT.COM – Babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 hari ini, Jumat (09/11/18), akan mempertemukan Thailand vs Timnas Futsal Indonesia di GOR UNY, pukul 14.00 WIB.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A, sementara Thailand berstatus sebagai juara Grup A. Anak asuh Kensuke Takahashi sempat terlempar dari urutan dua besar sebelum akhir mengikuti jejak Malaysia ke fase berikutnya.

Di laga pamungkas, Timnas Indonesia sukses membantai Kamboja dengan skor mencolok 13-0. Hasil tersebut lebih dari cukup untuk menyingkirkan Myanmar yang di pertandingan lain kalah dari Malaysia.

Namun demikian, Thailand bukanlah lawan yang mudah bagi Timnas Indonesia. Thailand belum terkalahkan selama fase grup dan telah menggelontorkan 35 gol dengan hanya sekali kebobolan.

Ribuan suporter diprediksi akan memadati GOR UNY untuk mendukung Timnas Indonesia di semifinal. Kemenangan akan mengantarkan Timnas Indonesia ke final menghadapi salah satu dari Malaysia atau Vietnam.

Berikut INDOSPORT.com menghadirkan link live streaming pertandingan semifinal Piala AFF Futsal 2018 antara Thailand vs Indonesia.