Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi AFC U-20 Futsal

Rabu, 5 Desember 2018 08:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Skuat Timnas Futsal Indonesia tengah berselebrasi. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Skuat Timnas Futsal Indonesia tengah berselebrasi.

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia U-20, akan segera memulai perjuangan mereka dalam babak kualifikasi Piala AFC U-20 Futsal zona Asia Tenggara (AFF) menghadapi Vietnam. Berikut jadwal pertandingan yang berlangsung pada hari ini, Rabu (05/12/18).

Pada jadwal pertandingan hari ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan salah satu lawan sulit dan sering kali menjadi batu sandungan skuat Garuda dalam meraih kemengan, Vietnam.

Bertanding di stadion Bangkok Arena, Bangkok, laga sengit tersebut bakal dimulai pada hari Rabu (05/12/18) mulai pukul 13.45 WIB sore dan dapat disaksikan langsung melalui siaran chanel MNC TV.

Jelang laga perdana di babak penyisihan tersebut, Timnas Indonesia diharapkan tampil maksimal dan dapat memenuhi target untuk lolos ke Piala Asia U-20 2019 di Iran.

"Kami akan berjuang keras untuk bisa bertanding di AFC U-20 Asia, rencananya laga Asia akan dilaksanakan setelah lebaran di Teheran, Iran," kata manajer timnas futsal U-20, Celni Pita Sari seperti dilansir laman berita Antara.

Dalam turnamen kali ini, peraturan yang digunakan cukup unik lantaran tak menggunakan sistem pengundian grup dan tim akan menjalani pertandingan dengan format setengah kompetisi.