Link Live Streaming Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi AFC U-20 Futsal

Rabu, 5 Desember 2018 13:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Futsal Timnas Indonesia Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Futsal Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia U-20 akan memulai perjuangan mereka dalam gelaran babak kualifikasi Piala Asia U-20 2018 kontra Vietnam, yang dapat disaksikan langsung melalui chanel tv MNCTV ataupun link live streaming berikut.

Pertandingan perdana babak kualifikasi Piala Asia (AFC) Futsal U-20 2018, bakal berlangsung di stadion Bangkok Arena, Bangkok mulai pukul 13.45 siang WIB.

Dalam laga tersebut, Timnas futsal Indonesia diharapkan mampu meraih kemenangan demi mencapai target untuk lolos ke Piala Asia futsal U-20 tahun depan yang diselenggarakan di Teheran, Iran.

Timnas Indonesia sendiri sejatinya memiliki sejumlah cerita manis saat menjamu Vietnam terlebih pada gelaran Piala AFF tahun ini, dimana skuat Garuda berhasil menaklukan Vietnam dalam perebutan tempat ketiga.

Meski raihan tersebut diperoleh skuat Timnas Senior, namun diharapkan para punggawa muda Indonesia dapat termotivasi dan kembali meraih hasil positif di laga perdana nanti.

Pertandingan sepak bola sengit antara Timnas Indonesia vs Vietnam sendiri dapat disaksikan melalui siaran MNC TV yang dimainkan pada Rabu (05/12/18) mulai pukul 15.30 WIB, atau bisa juga dengan streaming melalui link live streaming berikut ini.