Link Live Streaming Kualifikasi Futsal AFC U-20: Timnas Indonesia U-20 vs Malaysia

Jumat, 7 Desember 2018 15:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship. Copyright: © the-afc.com
Para pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 saat mengahdapi Viietnam di Kulaifikasi AFC Futsal U-20 Championship.

INDOSPORT. COM - Timnas futsal Indonesia U-20 pada hari Jumat (07/12/18) ini bakal bertarung menghadapi Malaysia. Berikut link live streaming Timnas futsal Indonesia U-20 vs Malaysia.

Ya, Timnas futsal Indonesia U-20 sedang berjuang di kualifikasi AFC U-20 penyisihan grup zona Asia Tenggara. Skuat Garuda pun hari ini bakal memainkan laga keduanya melawan Malaysia.

Timnas Indonesia bakal bertanding melawan Malaysia di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. Laga tersebut akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia sendiri wajib memenangkan laga ini. Menang atas Malaysia, akan membuat Timnas Indonesia meraih 3 poin perdananya dan menjaga peluang lolos.

Maklum saja, Timnas Indonesia sampai saat ini diketahui baru mendulang satu poin. Pasalnya, pada laga perdana, Timnas Indonesia hanya bermain imbang melawan Vietnam.

Bagi para pecinta futsal yang bingung ingin menyaksikan laga ini dari mana, kalian tak perlu khawatir. INDOSPORT telah menyediakan link live streaming pertandingan Timnas futsal Indonesia U-20 vs Malaysia untuk Anda.