Jadwal Semifinal Piala AFF Futsal 2019 Hari Ini: Indonesia vs Myanmar

Jumat, 25 Oktober 2019 14:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Ical/Media FFI
Timnas Futsal Indonesia akan melakoni babak semifinal Piala AFF Futsal 2019 menghadapi Myanmar, Jumat (25/10/19) sore ini. Copyright: © Ical/Media FFI
Timnas Futsal Indonesia akan melakoni babak semifinal Piala AFF Futsal 2019 menghadapi Myanmar, Jumat (25/10/19) sore ini.

INDOSPORT.COM - Timnas futsal Indonesia akan melakoni semifinal Piala AFF Futsal 2019 menghadapi Myanmar, Jumat (25/10/19), sore ini. Indonesia yang melangkah gagah dengan status juara Grup B bakal tampil habis-habisan untuk merebut tiket ke partai puncak.

Indonesia tampil menjanjikan di fase grup. Syahidansyah Lubis dkk. mampu mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Tak main-main, skuat Garuda mampu mengalahkan Malaysia dan Australia di fase grup, sementara satu hasil seri diraih ketika bermain imbang tanpa gol menghadapi Vietnam.

Menghadapi Myanmar di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Indonesia diselimuti atmosfer positif. Pasalnya, Indonesia punya catatan pernah mengalahkan Myanmar di ajang yang sama tahun lalu.

Kali ini, tim asuhan Kensuke Takahashi bertekad mengulangi hasil gemilang tahun lalu. Meski cukup percaya diri, namun juru taktik asal Jepang itu tetap meminta para pemainnya bermain penuh waspada dan selalu menjaga fokus sepanjang laga.

Myanmar sendiri melangkah ke babak semifinal sebagai runner-up Grup A. Mereka mengakhiri fase penyisihan grup dengan koleksi enam poin, di bawah Thailand yang keluar sebagai juara Grup A.

Jika mampu menang atas Myanmar, maka Indonesia tak hanya akan mengamankan satu tiket di partai final Piala AFF Futsal 2019. Lebih dari itu, kemenangan di babak semifinal juga akan membawa skuat Garuda ke babak utama AFC Futsal Championship 2020.

Jadwal semifinal Piala AFF Futsal 2019, Jumat (25/10/19):

17:00 WIB – Indonesia vs Myanmar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%