Menpora Zainudin Amali Meriahkan Satu Dekade Kontan Cup

Sabtu, 16 November 2019 20:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ahmad Fatih Qadri/INDOSPORT
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali meriahkan satu dekade Kontan Cup. Copyright: © Ahmad Fatih Qadri/INDOSPORT
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali meriahkan satu dekade Kontan Cup.

INDOSPORT.COM - KONTAN, media ekonomi, bisnis, dan Investasi Grup media Kompas Gramedia, menggelar kembali turnamen futsal di Planet Futsal Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (16/11/19).

Kegiatan "TURNAMEN FUTSAL KONTAN CUP 2019" merupakan acara rutin yang diadakan KONTAN setiap tahun.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali, di hadapan para peserta. Dalam sambutannya Menpora berpesan kepada semua pemain, agar menjaga sportivitas dalam berolahraga.

"Gunakan kesempatan kali ini untuk menjunjung tinggi sportivitas, menang menjadi tujuan juga juara menjadi tujuan dan harapan," ujar Menpora. 

Menpora juga mengungkapkan, bila setiap perusahan mempunyai tim olahraga dia yakin akan ada peningkatan produktivitas dalam bekerja di perusahannya.

"Kalau setiap perusahan mempunyai klub olahraga seperti ini, saya meyakini akan ada peningkatan produktivitas dalam berkerja," sambung Menpora.

Di akhir sambutannya Menpora juga mengungkapkan harapan dan ucapan selamat bertanding kepada peserta serta wasit dan panitia yang bertugas di Kontan Cup 2019.

"Semoga di tahun-tahun berikutnya pesertanya terus bertambah. Dan saya mengucapkan selamat bertanding kepada pemain dan selamat bertugas kepada wasit dan panita," tutup Menpora asal Gorontalo ini.

Turnamen Futsal Kontan Cup 2019 diikuti oleh 18 tim peserta mewakili perusahaan-perusahaan. Jumlah ini bertambah dari tahun lalu yang hanya 16 tim. Peserta berasal dari berbagai sektor industri, antara lain sektor finansial, sektor ritel, properti dan sebagainya, baik perusahan swasta maupun BUMN. 

Turnamen Futsal Kontan Cup 2019 pun dimeriahkan pula dengan pertandingan ekshibisi dari beberapa pemimpin perusahan yang ikut serta. Turnamen futsal ini berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga sore hari menjelang maghrib.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%