Tim Futsal Putri Musi Rawas Bidik Trofi WPFL 2021

Sabtu, 5 Juni 2021 04:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Official Futsal Musi Rawas
Manajemen Tim Futsal Musi Rawas optimis bisa meraih juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2021. Copyright: © Official Futsal Musi Rawas
Manajemen Tim Futsal Musi Rawas optimis bisa meraih juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2021.

INDOSPORT.COM - Pada perhelatan Liga Futsal Profesional 2021 bertajuk Women Pro Futsal League (WPFL) 2021, Tim Futsal Putri Musi Rawas optimis dapat meraih juara.

Dikatakan Manager Tim Putri Musi Rawas, Septrian Nugraha Gunawan kepada wartawan, rasa percaya diri dari jajaran manejemen bukan tanpa alasan. Tim Putri Musi Rawas punya pengalaman dan mental yang kuat.

Tim Futsal Putri Musi Rawas, pernah menyabet title runner up Liga Nusantara pada 2018, Tim Putri Musi Rawas promosi ke Liga Futsal Profesional 2019.

“Tahun pertama di Liga Futsal Profesional target kita jangan sampai degradasi dan Alhamdulillah tercapai. Bahkan pada tahun berikutnya Women Profesional Futsal League 2020 tim kita berasil finish di peringkat 4 sehingga kita akan tetap mengarungi liga tahun ini (Women Profesional Futsal League 2021, red),” papar putra ketiga Wadir PT.SOM, Pengelola Sriwijaya FC, H Hendra Gunawan.

Ditambahkan Yayan, jelang WPFL 2021 Tim Putri Musi Rawas tentunya terus bersiap. Dengan materi pemain yang lebih komplit, Yayan memastikan akan tetap menggunakan jasa Head Coach Ardhi Wahyudi.

Pasalnya pelatih dengan lisensi 2 AFC yang berasal dari Kota Malang itu, sukses menghantarkan Tim finish di peringkat 4 klasemen akhir Liga Futsal Profesional 2020 lalu.