Bantai Brunei 12-0, Timnas Futsal Indonesia Awali Piala AFF 2022 dengan Senyum

Minggu, 3 April 2022 18:45 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Indra Citra Sena
© Ical/Media FFI
Timnas futsal Indonesia menang atas Australia dengan skor 8-3. Copyright: © Ical/Media FFI
Timnas futsal Indonesia menang atas Australia dengan skor 8-3.

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Indonesia berhasil menggulung Brunei Darussalam dalam pertandingan pembuka Grup A Piala AFF 2022.

Pertandingan yang berat sebelah ini berlangsung di Stadion Huanmark Indoor, Bangkok, Thailand, pada Minggu (3/4/22) sore WIB.

Sebagaimana pengumuman resmi yang disampaikan Federasi Futsal Indonesia via akun Instagram @federasifutsal_id, timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan supertelak 12-0.

Timnas Futsal Indonesia bahkan sudah unggul jauh 7-0 atas Brunei Darussalam di babak pertama laga Grup A Piala AFF 2022.

Sejak awal pertandingan, Timnas Futsal Indonesia tampil dengan apik dan kuat sejak menit pertama. Evan mencetak dua gol dengan cepat dan Timnas Futsal Indonesia berhasil unggul 2-0 atas Brunei Darussalam.

Tanpa menunggu lama, Rio Pangestu kembali mencetak gol dan menambah perolehan skor untuk tim Garuda. Brunei Darussalam tidak bisa keluar dari tekanan ditambah tim Garuda kembali mencetak gol oleh Sunny.

Meskipun sudah unggul jauh, Timnas Futsal Indonesia tidak serta merta mengendurkan ritme permainan. Justru semakin bersemangat menyerang dengan taktik dan teknik yang sangat apik.