Amerika Digempur Corona, Donald Trump Tetap Asyik Main Golf

Senin, 25 Mei 2020 13:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memamerkan bola Piala Dunia 2018 yang diberikan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Copyright: © Getty Images
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memamerkan bola Piala Dunia 2018 yang diberikan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

INDOSPORT.COM - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tak mau liburan akhir pekannya dirusak oleh virus corona. Ia memilih untuk tetap bermain golf bersama tiga rekannya.

Untuk pertama kalinya sejak bulan Maret, Donald Trump kembali ke lapangan untuk bermain golf pada Sabtu (23/05/20).

Seperti yang dilaporkan oleh CNN, Trump ditemani oleh tiga rekannya saat bermain golf di National Golf Club yang terletak di Sterling, Virginia.

Mereka tampak tidak menggunakan masker saat melakukan olahraga golf. Donald Trump memilih untuk menyetir sendiri mobil golf yang telah disediakan serta tidak membawa caddy untuk mendampinginya.

Di sela-sela waktu bermain, Trump rupanya sadar bahwa ia sedang disorot kamera. Presiden Amerika Serikat itu pun langsung melambaikan tangan ke arah kamera.

Donald Trump memang diketahui hobi bermain golf. Namun, ia sendiri pernah mengkritik aksi mantan presiden, Barack Obama yang sempat bermain golf saat Amerika sedang menghadapi masalah.

Sementara itu, jumlah kasus virus corona di Amerika Serikat masih terus meningkat. Total sudah ada lebih dari 1,67 juta kasus virus corona yang terkonfirmasi.

Dengan jumlah korban meninggal dunia mencapai 98.024 jiwa dan sebanyak 341.717 orang berhasil sembuh.