Berpakaian Super Ketat, Lucy Robson Ajari Cara Olahraga Pakai Stik Golf

Rabu, 12 Agustus 2020 23:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Instagram/Lucy Robson
Lucy Robson, pemain golf cantik asal Inggris mengajari cara olahraga menggunakan stik golf dengan berpakaian super ketat. Copyright: © Instagram/Lucy Robson
Lucy Robson, pemain golf cantik asal Inggris mengajari cara olahraga menggunakan stik golf dengan berpakaian super ketat.

INDOSPORT.COM - Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi menjadi salah satu kelebihan istimewa bagi atlet golf asal Inggris bernama Lucy Robson.

Paras cantik membuat Lucy Robson memiliki banyak penggemar khususnya kaum laki-laki yang sangat tergila-gila bila melihat foto maupun videonya di Instagram.

Baru-baru ini, Lucy Robson mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan olahraga unik menggunakan stik golf.

Namun kebanyakan netizen tidak fokus dengan tutorial tersebut karena Lucy memakai pakaian super ketat dan kemolekan tubuhnya terlihat sangat jelas.

"@keith.henderson.77: Kamu selalu terlihat INDAH. Halo,"

"@jbw0873: Lucy yang cantik,"

"@timstagram_timmy_p: Lucy kamu begitu seksi. Nyam," tulis beberapa netizen di kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lucy Robson (@lucyrobson) pada

Diketahui, Lucy Robson merupakan atlet golf asal Inggris yang sudah mengikuti sejumlah kejuaraan ketika masih berusia muda.

Wanita kelahiran 10 Maret 1995 itu menjadi terkenal karena bermain golf untuk Universitas Florida Selatan dan Cal Poly Mustangs. Keahlian dalam mengayunkan stik membuat semua pria menaruh hati padanya.

Banyaknya penggemar membuat Lucy Robson juga kerap mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan atau sejenisnya. Di Instagram, Lucy Robson kini sudah memiliki 860 ribu pengikut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%