Membanggakan, Pegolf Muda Indonesia Direkrut Tim Golf Kelas Dunia

Sabtu, 14 November 2020 03:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. JIS
Pegolf muda Indonesia, Kentaro Nanayama, baru saja direkrut klub golf elite Purdue Golf Team, dari Purdue University, Amerika Serikat. Copyright: © Dok. JIS
Pegolf muda Indonesia, Kentaro Nanayama, baru saja direkrut klub golf elite Purdue Golf Team, dari Purdue University, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Pegolf muda Indonesia, Kentaro Nanayama, baru saja direkrut klub golf elite Purdue Golf Team, dari Purdue University, Amerika Serikat. Ia sekaligus menerima beasiswa di kampus bergengsi tersebut.

Kentaro mungungkapkan, ada banyak tawaran pasca meraih gelar Juara Golf Junior Dunia pada turnamen ATI-Ciputra Golfpreneur Junior World 2019. 

Pada akhirnya ia memilih Purdue University karena merupakan salah satu kampus terbaik di Amerika Serikat yang memiliki fasilitas golf sangat lengkap. 

"Saya direkrut oleh Purdue University setelah berlaga dalam sejumlah turnamen di Amerika Serikat. Beberapa kampus lain juga mulai melakukan pendekatan setelah turnamen, namun saya mantap memilih Purdue University,” ujarnya.

Kentaro mulai mengenal golf sejak usia tujuh dari ayahnya. Ia mulai berlatih setiap hari sejak menginjak grade 4 hingga 8, dan mencoba merasakan kompetisi dalam turnamen pada usia 11. 

Saat menginjak grade 9, Kentaro Nanayama belajar di Jakarta Intercultural School dan dipercaya menjadi kapten Varsity Golf Team.

Dengan bergabung ke tim golf Purdue University, Kentaro berharap bisa mewujutkan mimpi jadi pegolf kelas dunia. Apalagi, timnya diisi oleh atlet-atlet kelas dunia yang bisa mendorong para anggota untuk menjadi lebih sukses.

"Saya yakin, Purdue akan menyediakan segalanya bagi saya untuk meraih impian masa depan, menjadi pegolf kelas dunia," pungkas Kentaro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%