Hampir Sepekan Latihan Golf, Gerakan Luwes Angel Karamoy Dipuji Netizen

Selasa, 4 Mei 2021 20:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus presenter ternama Indonesia, Angel Karamoy mendapatkan banjir pujian dari netizen usai memamerkan Gerakan luwes saat olahraga golf.

Angel Karamoy menjadi salah satu deretan publik figur yang gemar melakoni olahraga golf, yang memang semakin naik daun selama pandemi Covid-19.

Setelah belajar bermain golf dari teori dengan menonton sejumlah Teknik di kanal YouTube, dan akhirnya berani menjajal olahraga golf untuk pertama kalinya pada pekan lalu, dara cantik ini pun telah menujukkan kemajuan.

Hal ini ditunjukkan oleh Angel Karamoy melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (03/05/21), nampak ia mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna hitam yang senada dengan kaus kaki serta sepatunya, dan aksesoris topi merah serta sarung tangan putih.

Dalam video tersebut terlihat ibu dua anak itu menunjukkan Gerakan luwes saat bermain golf setelah selama sepekan intens melakukan latihan.

Selain itu, wanita berusa 34 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia tengah menggunakan stick favoritnya saat berolahraga golf.

“Day6, fav stick. Kalo kamu fav nya apa???” tulis Angel Karamoy.