Pakai Sport Bra Hijau Panas-panasan, Body Eks Pegolf Paige Spiranac Dibilang Kian Hot

Selasa, 21 Juni 2022 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© David Cannon/Getty Images.
Atlet golf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, unggah keahlian di instagram. Namun baju ketat yang menunjukkan body goalsnya, langsung jadi sorotan netizen. Copyright: © David Cannon/Getty Images.
Atlet golf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, unggah keahlian di instagram. Namun baju ketat yang menunjukkan body goalsnya, langsung jadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Atlet golf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, unggah keahlian di instagram. Namun baju ketat yang menunjukkan body goalsnya, langsung jadi sorotan netizen.

Diketahui, Paige Spiranac selain memiliki bakat sebagai atlet golf, perempuan kelahiran 26 Maret 1993 itu juga dikenal memiliki body goals sekaligus seksi.

Walaupun sudah memutuskan pensiun dari dunia golf, namun popularitas Paige Spiranac tetap melejit, terutama di media sosial.

Paige Spiranac sering kebanjiran penggemar yang setia mengikuti sepak terjangnya pasca pensiun. Biasanya, Paige Spiranac memberi banyak pengetahuan tentang berbagai hal di instagramnya.

Mulai dari aksi dan trik berolahraga golf, sampai mix and match berdandan ala dirinya yang memiliki ciri khas ‘berani bermain warna.’

Teranyar, melalui instgaramnya @_paige.renee, mantan atlet golf yang pensiun tiga tahun lalu ini sedang menggelorakan semangat berolahraga golf.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain golf di musim panas? “ tulis Paige Spiranac dalam unggahan foto pertama.

“Apa film golf favoritmu? Suka Happy Gilmore, namun (film) Tin Cup tetap favoritku,” sambung Paige Spiranac dalam postingan kedua.

Dalam foto yang diunggah, Paige Spiranac sembari membagikan video saat dia memamerkan keahliannya bermain golf di tengah lapangan yang terik.

Berdandan pakai sport bra dan legging abu ketat, karismanya terpancar saat Paige Spiranac dengan sempurna melakukan tee shot, dan bola mampu bergulir tepat ke lubang.