Pesona Claire Hogle, Pemain Golf Muda yang Dijuluki The Next Paige Spiranac

Jumat, 5 Agustus 2022 09:35 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/clairehogle
Pegolf cantik yang bisa jadi penerus Paige Spiranac, Claire Hogle. Foto: instagram/clairehogle. Copyright: © instagram/clairehogle
Pegolf cantik yang bisa jadi penerus Paige Spiranac, Claire Hogle. Foto: instagram/clairehogle.

INDOSPORT.COM – Ratu golf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, memiliki saingan baru yang siap merebut gelarnya, Claire Hogle.

Lahir dan besar di San Diego, Claire Hogle tumbuh dalam keluarga pemain golf dan jatuh cinta dengan olahraga ini sebelum memulai sekolah menengah atas.

Dari sana, ia membawa permainannya ke tingkat perguruan tinggi di California State University San Marcos, di mana ia bermain selama dua setengah tahun.

Akan tetapi, akibat pandemi COVID-19 pada tahun 2020 dan cedera bahu yang dialaminya, ia mengalihkan perhatiannya ke pembuatan konten.

"Saya punya sedikit subscribers di kanal YouTube saat kuliah, kurang lebih sekitar 20.000, dan saya tahu saya bisa melakukan sesuatu dengan itu," kata Claire Hogle belum lama ini kepada The Post.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Claire Hogle (@clairehogle)

"Saat kuliah, COVID terjadi dan saya mengalami cedera sehingga rute itu agak memudar, lalu saya memutuskan untuk mencoba hal baru yang masih berkaitan dengan golf,”

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi, apa itu akan berhasil atau tidak. Saya baru saja mulai mengunggah beberapa hal tentang golf dan orang-orang sepertinya tertarik. Sangat menyenangkan melihat kerja keras saya membuahkan hasil."

Sejak bergabung dengan YouTube pada Januari 2015, Hogle telah mengumpulkan lebih dari 5 juta viewers di salurannya, di mana ia sering berbagi video instruksional dengan 67 ribu subscriber-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Claire Hogle (@clairehogle)

Sedangkan di Instagram, wanita yang kerap dibandingkan dengan ‘OG Insta golf girl’ Paige Spiranac ini telah mendapat 778 ribu lebih pengikut.

Dalam hal pemilihan topik konten golf apa yang akan diunggah, Hogle tidak mematuhi strategi tertentu dan lebih melihat apa yang dinikmati pengikutnya.