Umbar Pose Panas, Mantan Pegolf Terseksi Paige Spiranac Tantang Pelaku Body Shaming

Senin, 26 September 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© David Cannon/Getty Images.
Berani umbar pose menantang, eks pegolf professional Amerika Serikat, Paige Spiranac, menyindir pelaku body shaming yang dia terima di kolom instagramnya. Copyright: © David Cannon/Getty Images.
Berani umbar pose menantang, eks pegolf professional Amerika Serikat, Paige Spiranac, menyindir pelaku body shaming yang dia terima di kolom instagramnya.

INDOSPORT.COM – Berani umbar pose menantang, eks pegolf professional Amerika Serikat, Paige Spiranac, menyindir pelaku body shaming yang dia terima di kolom instagramnya.

Dilansir dari laman Bleacher Report, influencer media sosial itu, melalui instagram story-nya pekan ini berbagi curahan hati bahwa dia banyak menerima komentar negatif tentang tubuhnya.

Dikatakan bahwa Spiranac harus menghapus banyak komentar body shaming yang dia terima di unggahan instagramnya pada Kamis (15/09/22), saat dia bermain golf dengan pakaian seksi.

Unggahan story instagram Paige Spiranac itu diketahui sudah kadaluarsa saat ini, namun demikian dikutip dari laman People.

“Sejujurnya jumlah pria yang memanggil saya ‘gemuk’ di postingan ini lebih parah dari sebelumnya. Saya harus menghapus begitu banyak komentar yang sebelumnya tidak pernah saya lakukan,” tulis Spiranac.

Sementara itu, mantan pegolf Amerika Serikat berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dia telah berjuang untuk mempertahankan ‘berat badan idealnya,’ mulai dari diet hingga berolahraga.

“Saya tahu berat badan itu selalu penting, tetapi sulit untuk mempertahankan dari tahun ke tahun. Saya harus bekerja keras untuk tetap bugar,” sambungnya.

Paige Spiranac juga menyerukan untuk berbagi lebih banyak tips tentang kebugaran dan rutinitas sehatnya untuk membantu orang-orang yang merasa ‘insecure’ dengan tubuhnya.

Dengan langkah tersebut, Paige Spiranac ingin ‘menghukum’ para pria yang memiliki pemikiran negatif tentang diri mereka sendiri.

Spiranac mengirimkan pesan yang kuat kepada para netizen pria bahwa mereka tidak boleh serta-merta mengkrkitik secara tidak masuk akal kepada orang lain.