Kembali ke Lapangan Golf, Farah Quinn Langsung Sajikan Pemandangan Indah

Rabu, 30 November 2022 21:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@farahquinnofficial
Chef dan artis pegiat olahraga, Farah Quinn, tunjukkan pemandangan indah saat golf bareng temannya, yang membuat para para penggemar di instagram takjub. Copyright: © Instagram@farahquinnofficial
Chef dan artis pegiat olahraga, Farah Quinn, tunjukkan pemandangan indah saat golf bareng temannya, yang membuat para para penggemar di instagram takjub.

INDOSPORT.COM – Chef cantik dan artis pegiat olahraga, Farah Quinn, tunjukkan pemandangan indah saat golf bareng temannya, yang membuat para para penggemar di instagram takjub.

Farah Quinn tentu bukan nama yang asing di kalangan pecinta kuliner dan dunia entertainment. Dia terkenal saat membawakan acara TV berjudul ‘Ala Chef’ dan ‘Asian Food.’

Semakin populer dirinya, membuat Farah Quinn berupaya aktif untuk membagikan konten-konten positif untuk menginspirasi publik.

Tak jarang, selain berbagi berbagai menu masakan, artis bernama asli Farah Farhanah tersebut juga membagikan momen lain seperti berolahraga.

Mulai dari olahraga berkuda, renang, menembak, hiking, hingga workout di gym getol kerap dilakoni Farah Quinn sebagai upaya menjaga kesehatan.

Teranyar, di instagramnya pada Kamis (24/11/22), Farah Quinn kembali membagikan momen saat dia berolahraga golf di The Summit Club, Las Vegas, Amerika Serikat.

“Saya masih tidak bisa melupakan pusat ternyaman di lapangan golf yang menakjubkan ini,” tulus @farahquinn di instagram-nya

Dalam jepretan foto, Farah Quinn ditemani rekannya, tampil cantik mengenakan setelan kaos panjang hitam berenda dengan rok mini putih yang senada dengan sneakers dan topinya.

Langit yang membentang, begitu memanjakan mata, apalagi Farah Quinn saat bermain golf di kelilingi rumput hijau yang tumbuh subur.

Sementara di foto lain, Farah Quinn juga menyajikan foto yang menggambarkan betapa indahnya pemandangan di sekitar lapangan golf yag penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga.