Terungkap, Ini Rival John Cena di WWE Super Show-Down

Minggu, 12 Agustus 2018 03:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Gerry Crisandy
© wwe
John Cena Copyright: © wwe
John Cena

INDOSPORT.COM - WWE telah membocorkan lawan John Cena di Melbourne Cricket Ground Australia. Dilansir dari Spotskeeda, nama Kevin Owens disebut sebagai rival pegulat asal Amerika Serikat tersebut.

WWE mengklaim, pertandingan John Cena dengan Kevin Owens akan menjadi laga yang luar biasa, mengingat keduanya memiliki sepak terjang gemilang di dunia gulat Internasional.

Sebelumnya, John Cena dan Kevin Owens sempat dipertemukan di Elimination Chamber pada tahun 2015. Kala itu, Owens berhasil mengalahkan John Cena dan hal itu membuatnya setara dengan The Rock, Brock Lesnar, dan Daniel Bryan.

Tahun ini, tepatnya pada Oktober mendatang, John Cena dan Kevin Owens akan 'ber-reuni'. Apapun hasilnya, pertandingan mereka tentu menjadi hal yang paling ditunggu oleh penggemar olahraga gulat.

Selain laga John Cena melawan Kevin Owens, WWE juga sudah mengumumkan bahwa Triple H akan menjadi rival The Undertaker. Ini merupakan pertemuan pertama mereka sepanjang WWE.

Sebagai informasi, WWE's Super Show-Down akan dimulai pada 6 Oktober 2018. Bintang gulat lain seperti, Ronda Rousey, Roman Reigns, Braun Strowman, AJ Styles dan Seth Rollins juga dikabarkan akan turut serta dalam ajang tersebut