Pemain WWE Ini Lakukan Comeback sebagai LGBT

Senin, 26 November 2018 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© WWE
Sonya Denville mengakui dirinya adalah seorang lesbian Copyright: © WWE
Sonya Denville mengakui dirinya adalah seorang lesbian

INDOSPORT.COM – Pegulat WWE, Sonya Deville, akan melakukan comebacknya sebagai seorang lesbian, dan mengatakan bahwa kejujurannya tersebut dilakukannya untuk menjadi inspirasi banyak orang.

Bintang Smackdown Live telah menjadi salah satu bintang di divisi wanita sejak memulai debutnya di daftar utama olahraga gulat pada 2017, dan tiga tahun lalu diberi kesempatan oleh WWE di Tough Enough, dilansir Sun Sports.

Sonya yang memiliki nama asli Daria Berenato, mengatakan bahwa pengumuman tersebut adalah hal yang spontan, serta mengaku sempat ragu-ragu apakah dirinya akan jujur terhadap publik.

“Saya merasa begitu keluar dari zona nyaman saya ketika mereka menanyakan pertanyaan apakah saya memiliki kekasih kepada saya. Saya pikir 'apa yang harus saya lakukan baik, katakan yang sebenarnya, kan?” tutur Sonya.

"Jadi saya bilang, ya, saya punya pacar, tapi dia belum menjadi istri saya. Saya gugup, dan mereka semua mulai tersenyum.,” tambahnya dengan antusias.

Meski sebagian orang menilai bahwa pengakuannya telah direncanakan, namun apapun itu, kini perempuan berusia 25 telah menikmati statusnya sebagai sosok yang bisa menginspirasi rekan-rekan LGBT di seluruh dunia.

“Ini benar-benar tidak direncanakan, tetapi saya sangat bersyukur karena setelah itu, itu tidak hanya memberi saya kesadaran baru tentang apa artinya menjadi terbuka dan jujur ​​pada diri saya sendiri yang bisa menginspirasi orang lain,”

“Saya tidak mengatakan tidak akan ada cobaan, tetapi pada akhirnya, kehidupan terbaik ialah mencintai diri sendiri dan bisa mendorong orang lain mencintai dirinya juga, serta kesetaraan antara ras, agama, gender, seksualitas itu tidak masalah. Kita semua sama dan kita harus memperlakukan hal serupa,” tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM