Pegulat WWE Ini Meninggalkan Jejak Aneh di Dada Lawannya

Jumat, 1 Februari 2019 15:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wrestle Yard
Dua pegulat WWE Copyright: © Wrestle Yard
Dua pegulat WWE

INDOSPORT.COM – Pegulat WWE, Jack Starz mendapatkan cedera aneh di dadanya usai bertarung dengan Walter di NXT UK, Rabu (30/01/19) kemarin.

Cedera yang ditinggalkan oleh Walter di dada Jack terbilang cukup unik, yakni berupa ‘cetakan’ tangan yang hampir menyelimuti seluruh bagian dadanya akibat tamparan keras yang ia dapatkan.

Saat wawancara pasca pertarungan, Jack terlihat sangat lunglai dengan sedikit kesakitan akibat tamparan keras dari Walter yang membekas itu.

Saat ditanya bagaimana perasaannya usai mendapatkan cedera tersebut oleh salah satu media, dengan jujur pegulat asal Leicester itu mengatakan ia merasa sangat kesakitan.

“Jujur, rasanya panas dan terasa sakit sekali,” kata Jack dengan raut lelahnya.

Ia pun dengan segera mendapatkan es batu untuk dikompreskan ke dadanya agar rasa panas dan sakit itu bisa mereda, seperti dilansir dari laman olahraga Sun Sport.

Jack dilirik oleh WWE pada 2015 dan telah tampil di NXT Takeover London dan Turnamen Kejuaraan WWE Inggris. Sedangkan Walter menandatangani kontrak dengan WWE pada November setelah 11 tahun bergulat untuk promosi secara independen.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM