Ric Flair, Legenda WWE yang Telah Bercinta dengan 10 Ribu Wanita

Selasa, 26 Februari 2019 16:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImage
Pegulat WWE, Ric Flair Copyright: © GettyImage
Pegulat WWE, Ric Flair

INDOSPORT.COM – Legenda WWE, Ric Flair mengklaim dirinya telah meniduri dan bercinta dengan 10 ribu wanita sepanjang kariernya di dunia gulat.

Pegulat yang memiliki nama asli Richard Fliehr itu telah memberikan pengakuan kontroversional tersebut melalui film dokumenter tentang kisah hidupnya.

Menurut Sport Bible, legenda yang terkenal menyebut penisnya sebagai "Space Mountain" itu selama bertahun-tahun telah melakukan cinta satu malam hanya untuk perempuan di atas usia 18 tahun.

Namun, mantan pegulat kaya raya itu menyatakan telah bertobat karena ia hanya mencintai tunangannya seorang, Wendy Barlow, dan merasa malu jika anak cucunya mengetahui kebiasaan buruknya.

“Saya hanya mencintai satu orang sekarang. Apa yang saya katakan adalah kebenaran, tetapi sekarang saya merasa tidak enak karena saya mengatakannya," kata Flair kepada laman People.

"Sepuluh ribu wanita. Saya harap saya tidak mengatakan itu kepada cucu-cucu saya nanti,” tambahnya.

Jika Flair mulai menjalani cinta satu malam pada usia 15 tahun, maka diperkirakan rata-rata ada 188 wanita per tahun, atau 3,6 wanita per minggu yang telah ditiduri olehnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM