Apakabar The Boogeyman, Pegulat Smackdown yang Hobi Makan Cacing di Atas Ring

Sabtu, 16 November 2019 03:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Wrestling Forum
Pegulat WWE Smackdown, The Boogeyman. Copyright: © Wrestling Forum
Pegulat WWE Smackdown, The Boogeyman.

INDOSPORT.COM - The Boogeyman menghebohkan area WWE Smackdown dengan topeng dan aksi treatikal memakan cacing. Apakabar dirinya sekarang?

Juli 2005 di area WWE Raw, sosok menyeramkan muncul. Dengan wajah dibalut cat berwarna merah dan bintik-binti hitam, pria berkepala botak itu masuk ke area ring dengan memakan cacing, yang semakin membuat penampilannya terlihat seram.

Datang dengan nama The Boogeyman, pegulat berbadan kekar dengan mudahnya menarik perhatian para penggemar WWE Smackdown.

Selepas kemunculannya di tahun 2005, setahun berselang The Boogeyman langsung sukses menyabet gelar Rookie of The Year. Dalam perjalannnya, gelar AWF Tag Team Team Championship juga pernah didapat The Boogeyman bersama Bobby Lashley.

Di area Smackdown, The Boogeyman memang tak bisa dilepaskan dari kebiasaannya memakan cacing. Bahkan lebih dari itu. The Boogeyman juga beberapa kali memaksa lawannya juga memakan cacing dari mulutnya.

Menjadi salah satu idola di arena WWE Smackdown, The Boogeyman sempat mundur pada tahun 2009. Namun di pertengahan tahun 2010, dirinya kembali dengan nama baru Slither.

Meski sempat mengubah identitas, nama The Boogeyman  masih terus juga digunakan pria bernama asli Martin Wright itu hingga kini.

Terakhir, kemunculan The Boogeyman terjadi pada 22 Juli 2019 dalam arena Raw Reunion melawan Drake Maverick. Sekaligus membantu Pat Patterson memenangkan WWE 24/7 Championship.

Selain masih aktif di arena gulat WWE Smackdown, The Boogeyman  juga mengelola pusat kebugaran miliknya sendiri, bernama Boulder Co di Colorado Amerika Serikat. Dimana di tempat itu dirinya juga aktif sebagai instruktur, mendampingi orang yang ingin mendapatkan tubuh ideal dan berotot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marty Wright (@realboogeycomin2getcha) on