Momen Ngilu Pegulat Randy Orton Tertusuk Ratusan Paku Payung, Disukai Pelatih Bhayangkara FC

Senin, 7 Maret 2022 15:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Copyright: © Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.
Misi Kebangkitan Bhayangkara FC

Sementara itu, Bhayangkara FC mengusung misi kebangkitan saat berhadapan dengan PSS Sleman di laga penutup pekan ke-29 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana pada Senin (7/3/22) pukul 20.30 WIB.

Menghadapi PSS Sleman, Bhayangkara FC dihantui dengan hasil mengecewakan ketika mereka ditahan imbang Persita Tangerang 2-2 pada pekan sebelumnya.

Hasil itu membuat The Guardian tertinggal dari persaingan juara. Bhayangkara FC dipastikan gagal memangkas jarak dengan Bali United yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Selain itu, Bhayangkara FC juga melewati Persib Bandung dan Arema FC di urutan kedua dan ketiga. Pelatih Paul Munster, mengakui timnya tak tampil secara optimal dalam laga tersebut.

Pasalnya, ada beberapa pemain penting yang tidak bisa merumput akibat kurang kondisi fit, mulai dari Adam Alis, Ezechiel N'Douassel, TM Ichsan, Hansamu Yama, hingga Lee Yoo-joon

"Bukan hanya Adam dan Eze, ada juga Ichsan, Hansamu, Lee Yoo-joon yang belum fit. Mereka belum kembali ke kondisi terbaik,” kata Paul Munster dalam sesi jumpa pers pasca-laga.