x

Geram Dengar Penyebab Kematian Hana Kimura, Pegulat Ini Dibully Netizen

Minggu, 24 Mei 2020 13:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
Geram dengan penyebab kematian pegulat cantik keturunan Indonesia-Jepang, Hana Kimura, pegulat Inggris ini justru kena bully netizen.

INDOSPORT.COM - Media sosial saat ini sedang ramai membahas mengenai meninggalnya pemain gulat pro jepang berdarah Indonesia bernama Hana Kimura.

Pegulat tersebut meninggal di usia 22 tahun pada Sabtu (23/05/20) kemarin. Penyebab kematainnya pun sampai saat ini masih sangat misterius dan sedang dalam penyelidikan polisi.

Baca Juga
Baca Juga

Namun banyak yang berkesimpulan kalau kematian Hana Kimura karena mendapatkan bully dari netizen hingga ia melakukan bunuh diri.

Hal itu bisa dilihat dari cuitan Hana Kimura di twitter sebelum meninggal yang menuliskan kalau ia merasa lemah dan tidak ingin menjadi manusia.

Lantas hal tersebut langsung membuat pegulat senior berusia 48 tahun bernama Sweet Saraya geram dengan tingkah netizen yang tidak punya perasaan.

Di twitter, pegulat asal Inggris itu menuliskan kata-kata kasar kepada seluruh netizen yang tidak punya akal untuk menjatuhkan orang lain. Bahkan sampai menjadi penyebab kematian seseorang.

Baca Juga
Baca Juga

"Diejek sampai mengambil nyawanya! Aku sangat marah!!! Ejekan harus dihentikan tetapi sayangnya kita akan memiliki lebih banyak kematian karena itu menyenangkan benar? Saya berdoa untuk kedua orangtuanya, mereka pasti hancur," tulis Sweet Saraya.

Namun cuitan dari Sweet Saraya justru membuat beberapa netizen geram. Sweet Saraya dianggap terlalu berlebihan karena hingga kini polisi belum mengungkap apa penyebab kematian dari Hana Kimura.

JepangInggrisIndonesiaGulatNetizenHana Kimura

Berita Terkini

Berita Terpopuler