x

Dadanya Dipukul dan Ditendang, Pegulat Meksiko Meninggal Dunia Saat Bertanding

Selasa, 20 Oktober 2020 14:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Pegulat Meksiko, Principe Aereo.

INDOSPORT.COM – Kabar duka menyelibuti dunia olahraga Meksiko, setelah seorang pegulat Principe Aereo meninggal dunia saat sedang bertanding.

Momen tersebut terjadi turnamen MexaWrestling di Arena San Juan Pantitlan, Meksiko di mana Aereo tengah menjalani duel tim tag bersama Puma De Oro untuk menghadapi Redimio dan Brazo De Oro Jr.

Saat pertandingan berlangsung, nampak Aereo awal mendominasi pertarung dengan menjatuhkan lawannya. Tak lama kemudian rivalnya bangkit serta memberikan dua pukulan dan satu tendangan ke arah dadanya.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu saat lawannya hendak melakukan serangan selanjutnya, Principe Aereo yang sedang berdiri tiba-tiba terlihat sempoyongan dan langsung terjatuh sebelum lawannya melancarkan serangan.

Rival serta wasit pun langsung menghampirinya, sebelum pegulat lain mencoba menyerangnya dari arah belakang dan sedikit meleset. Namun kejanggalan pun mulai terlihat, di mana wasit terlihat panik sementara Aereo tak menunjukkan pergerakan sama sekali.

Melansir dari laman RT Sports, Aereo langsung dilarikan ke klinik Torre Médica Santa Anita. Namun sayang, ia telah dinyatakan meninggal dunia karena mengalami stroke dan serangan jantung.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar duka ini pun mengejutkan berbagai pihak, karena Aereo merupakan bintang gulat berusia 26 tahun yang tengah merasakan puncak kariernya.

Kematian Aereo juga mendapatkan ucapan belangsungkawa dari legenda WWE, Mick Foley yang turut merasa kehilangan atas kepergian sang pegulat muda.

“Saya turut berbela sungkawa kepada keluarga, teman dan penggemar Principe Aereo, yang meninggal di atas ring, setelah mengalami stroke. Beristirahatlah dalam damai Principe,” kata Mick Foley.

MeksikoWWEGulatBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini

Berita Terpopuler