Model Seksi Ini Beraksi Jet Ski Bersama Anak

Kamis, 13 Agustus 2015 02:34 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Model dan aktris Alessandra Ambrosio menikmati liburan bersama kedua anaknya, Noah dan Anja. Ibu muda yang cantik itu mengajak anak-anaknya berenang dan bermain pasir di pantai pulau Mykonos, Yunani. 

Doting mother: Accompanied by her  children Noah and Anja, the mother-of-two appeared relaxed as she took a refreshing dip in the glistening blue shores

Skimpy: Her designer swimwear barely covered her pert derriere during the outing 

Dia juga mengajak anak lelakinya, Noah, mencoba olahraga air Jet Ski. Meski sempat terlihat takut, namun Noah kemudian terlihat menikmati membelah ombak dengan jet ski bersama ibunya. 

She's a model: However, despite the famously unflattering style of water gear, Alessandra still managed to look inexplicably wonderful, proving her worth as one of the world's most hotly-tipped models

Off she goes! Tearing across the sea like a professional, Alessandra looked in control

Meski telah beranak dua, model lingeris Victoria's Secret ini terlihat sangat mempesona. Mengenakan bikini two piece warna pelangi, perempuan berusia 34 tahun itu mempertontonkan tubuh seksinya yang aduhai.

Selain bergelut di dunia modelling, wanita kelahiran Brasil ini terjun ke dunia bisnis dengan meluncurkan produk fesyen dengan brand Ale by Alessandra yang diproduksi bekerja sama dengan Cherokee. 

Dia juga menjajal dunia akting dengan tampil dalam film Casino Royale dan fil baru Teenage Mutant Ninja Turtles: Half Shell.

4