Pose Menantang Maria Selena Olahraga Air Bareng Sahabat

Rabu, 23 Oktober 2019 05:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Maria Selena
Aksi Maria Selena saat ia kemudikan jetski. Copyright: © Maria Selena
Aksi Maria Selena saat ia kemudikan jetski.

INDOSPORT.COM - Puteri Indonesia 2011, Maria Selena bermain jet ski bersama dua rekannya, Anindya K Putri dan Jesslyn Lim. 

Hal itu terlihat dari unggahan Selena di Instagram. Tampak, tiga dara itu mengenakan pakaian dan alat lengkap untuk menantang ombak. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @mariaselena_ on

Ternyata jet ski rupanya memiliki beragam manfaat. Dirangkum dari berbagai sumber berikut manfaat dari olahraga menantang air tersebut.

Menghilangkan stres

Berada di air dan berjemur di bawah sinar matahari dengan suara percikan air di sebelah Anda adalah penghilang stres yang hebat.  

Meningkatkan Konsentrasi

Olahraga jet ski mengajarkan Anda untuk fokus dan berkonsentrasi dalam kondisi yang bergelombang dan memfokuskan diri untuk tetap seimbang berada di atas perahu / personal watercraft. 

Penguatan Otot

Kelompok-kelompok otot utama yang akan bekerja maksimal saat bermain jetski adalah otot-otot kaki dan lengan. Itu akan terasa saat Anda mencoba untuk melakukan manuver Jet Ski dan mempertahankannya pada posisi yang stabil. 

Kelompok otot lainnya yang bekerja adalah otot-otot perut saat Anda mencoba menyeimbangkan jetski dan mengendarainya melewati ombak dan menjauh dari rintangan.