Jajal Olahraga Jetski, Nenek Cantik Puspa Dewi Pamer Kemesraan dengan Suami

Rabu, 9 Juni 2021 12:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Puspa Dewi dikenal sebagai selebgram sekaligus influencer olahraga. Ia terkini mencoba olahraga jetski bersama suami tercintanya. 

Puspa Dewi, wanita yang sudah dipanggil nenek karena usianya di atas 50 tahun dan memang memiliki cucu, sering menjadi sorotan karena pose seksi dan bugarnya. 

Wanita kelahiran 26 September 1967 itu masih memiliki kulit halus nan kencang juga selalu sehat berkat menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi. 

Puspa Dewi baru-baru ini membagikan pengalaman serunya saat menjajal olahraga air yaitu jetski. Hal ini ia lakukan saat sedang berlibut di Pulau Dewata Bali. 

Saat menjajal jetski, Puspa Dewi didampingi seorang pria yang tak lain merupakan suami tercinta, Andreas Hadi. Keduanya mengenakan jaket pelampung demi keamanan dan keselamatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc)

Puspa Dewi tampak semringah saat menumpang jetski yang dikendarai Andreas Hadi. Suami Puspa mengendarai jetski tersebut dengan kencang alias ngebut sehingga tidak adak ada foto jelas saat keduanya berada di tengah laut. 

"Foto Oma Hadi setelah main jetski bareng Opa. Pas main jetskinya di tengah laut nggak terfoto dengan jelas soalnya Opa Hadi bawanya ngebut," tulis Puspa Dewi dalam keterangan unggahannya. 

"Happy kali ini bisa main jetski barengan. Biasanya Opa Hadi susah diajak main-main bareng, apalagi foto bareng," imbuh Puspa.