Main Jetski Bareng Aero Aswar, Awkarin Kena Prank

Senin, 20 Desember 2021 17:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© awkarin
Potret sensual Awkarin di kolam renang. Copyright: © awkarin
Potret sensual Awkarin di kolam renang.

INDOSPORT.COM - Awkarin tidak menyangka dirinya akan kena prank saat bermain jetski bersama atlet peraih gelar juara Dunia, Aero Aswar.

Awkarin baru saja melakukan olahraga jetski bersama atlet Indonesia, Aero Aswar. Aktris cantik itu memang menunjukkan ketertarikannya kepada olahraga jetski.

Awkarin bahkan mengaku sudah sangat rindu memacu adrenalin di atas jetski. Kali ini momen bermain jetski awkarin terasa semakin seru lantaran ditemani oleh Aero Aswar.

Seperti yang diketahui, Aero adalah atlet yang telah meraih gelar juara Dunia 2019. Teranyar pria berusia 27 tahun itu ikut serta dalam ajang Kejuaraan Dunia Jetski World Finals 2021 yang dilangsungkan di Amerika Serikat pada Oktober lalu.

Itu adalah turnamen pertama yang diikutinya setelah absen hampir dua tahun karena pandemi virus corona. Kini Aero Aswar ingin menikmati momen santai bersama teman-temannya.

Dalam kesempatan itu tercetuslah ide iseng dari pikirannya. Aero sukses melakukan prank yang membuat Awkarin merasa kesal. Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram Awkarin yang diunggah pada, Senin (20/12/21).