Launching Model Baru, Produsen Sepatu Ternama Indonesia ini Lakukan Hal yang Tak Wajar

Selasa, 12 Maret 2019 06:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© lensaindonesia
Produsen League Luncurkan Sepatu Merk Baru. Copyright: © lensaindonesia
Produsen League Luncurkan Sepatu Merk Baru.

INDOSPORT.COM - Demi memuaskan para konsumen khususnya di Indonesia yang menggemari olahraga lari, League sebagai salah satu produsen sepatu terbesar dan terpercaya di Tanah Air kembali meluncurkan satu produk terbarunya.

Namun hal yang tak biasa dilakukan oleh produsen sepatu asal Jakarta ini, dimana League memperkenalkan produk terbarunya dengan menggelar event Night Run yang bertempat di sebuah lapangan golf.

Ya benar, jika night run umumnya diselenggarakan di jalanan ataupun tempat-tempat wisata, kali ini League tampil sedikit berbeda dengan menghadirkan lapangan golf sebagai venue baru event lari malam tersebut.

Bukan tanpa maskud League mengadakan event tersebut, pasalnya brand sepatu olahraga dari Berca Retail Group tersebut, ingin memperkenalkan produk baru mereka yang diyakini mampu berlari di semua medan.

Bertempat di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (09/03/19) lalu, League memperkenalkan jenis prduksi sepatu terbaru mereka yang diberi nama 'Valiant'.

Dari segi tampilan, Valiant bisa disebut sebagai sepatu running yang ‘All In One Shoes,’ dimana semua fitur yang dibutuhkan pelari ada di sepatu ini.

Dengan mengedepankan konsep ’Extreme Breathability & Maximum Ride’, sepatu Valiant merupakan sepatu yang memiliki banyak keunggulan, dan telah mengaplikasi berbagai teknologi terkini di bidang sepatu running.

© facebook
Sepatu Valiant dari League Copyright: facebookSepatu Valiant dari League

Beberapa desainer-desainer muda terbaik Indonesia yang tergabung dalam R & D League juga turut andil dalam pembuatan sepatu ini, bahkan Valiant telah melewati pengembangan dan uji coba dari lembaga global di Amerika.

"Kita bangga untuk menciptakan sesuatu yang memiliki banyak fungsi keren dan diciptakan oleh desainer Indonesia," ujar Alan Hardy selaku Creative Director, Product Development League.

Tak hanya keren dalam segi desain, sisi keamanan agar tak rentan slip saat dipakai dari sepatu yang memiliki heel drop 6 mm ini juga patut diacungi jempol, bahkan mungkin paling baik dari sepatu running lainnya.

”Lebih safety, lebih nyaman karena pelari berada di dalam kawasan lapangan golf,” ucap Asep Hadian, Senior Manager, PT Berca Sportindo.

Event Night Run sendiri melibatkan sejumlah runners nasional, mereka harus berlari sebanyak 2 putaran mengelilingi rute yang berada di dalam kawasan lapangan golf, dengan jarak 1 putaran berjarak 4,4 km.

Dengan rute yang cukup sulit tersebut, pemilihan sepatu yang tepat akan membuat para pelari mudah untuk melewati medan lapangan golf tersebut, dan Valiant adalah salah satu pilihan terbaik.

Terus Ikuti Berita Lari dan Sportainment Lainnya di INDOSPORT.COM