Lalu M Zohri Pamer Foto Bareng Justin Gatlin

Minggu, 26 Mei 2019 12:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram.com/pasipusat
Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berkesempatan bertemu salah satu rivalnya di olahraga lari, Justin Gatlin. Copyright: © Instagram.com/pasipusat
Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berkesempatan bertemu salah satu rivalnya di olahraga lari, Justin Gatlin.

INDOSPORT.COM - Lalu Muhammad Zohri terbukti sebagai pelari tercepat di Indonesia dan baru-baru ini ia berfoto bersama juara dunia lari asal Amerika Serikat, Justin Gatlin.

Lewat akun Instagram-nya, @zohri.lalumuhammad, Zohri pun mengunggah momen kebersamaannya bersama salah satu atlet lari saingan terberat Usain Bolt di Olimpiade Rio 2016 itu.

Unggahan tersebut juga disertai caption yang mengungkapkan rasa bangganya bisa bersanding bersama rival larinya di Seiko Golden Grand Prix Osaka itu.

Unggahan ini mendapat berbagai reaksi dari para pengikut Zohri. Sebagian besar dari mereka berharap wakil Indonesia suatu saat nanti bisa merebut gelar pelari tercepat di dunia.

"Juara dunia dan calon penggantinya... aaaamiiiin," tulis akun @prasetyowawan.

"Semoga nanti anda bisa lebih dari dia," tulis akun @keyza.amrana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lalu Muhammad Zohri (@zohri.lalumuhammad) pada

Zohri berhasil finis di urutan ketiga di Seiko Golden Grand Prix Osaka Minggu (19/05/19), dengan catatan waktu 10,03 hanya selisih 0,03 detik saja dari Gatlin. Hasil ini pun membuatnya lolos ke ajang Olimpiade 2020.

Dengan selisih yang tipis itu, Zohri masih bisa terus meningkatkan kemampuan larinya. Mengingat catatan waktunya yang baru telah memecahkan rekor atas namanya sendiri di kompetisi Kejuaraan Atletik Asia 2019 di Doha, Qatar.      

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%